Andi Deris - Hellowen

Hellowen merupakan Sebuah Band asal Jerman yang Dibentuk oleh Kai Hansen (Vocals/Guitars), Michael Weikath (Guitars), Markus Grosskopf (Bass) dan Ingo Schwichtenberg (Drums) di Hamburgh 1982. Dalam waktu singkat mereka telah mendapatkan kontrak dari Noise Records dan merekam 2 lagu mereka dalam album kompilasi.

Sempat berganti-ganti formasi, terakhir Helloween yang tercatat mengusung aliran band power metal ini tercatat berformasi Andi Deris, Michael Weikath, Sascha Gerstner, Markus Grosskopf, dan Daniel Löble dan merilis album terakhir mereka GAMBLING WITH THE DEVIL 2007.Corak vokal Andy Deris yang melengking-lengking, menawarkan sebuah hiburan tersendiri bagi penikmat musik super cepat.


Pada perjalanan kariernya Hellowen mengalami pasang surut dan berbagai krisis yang terjadi di internal groupnya. Kemudian merekapun berusaha bangkit secepatnya, mereka menarik vocalis baru Andi Deris dari Pink Cream 69 (salah satu band favorit Weiki) dan mantan drummer Gamma Ray Uli Kusch dan kemudian merekam album Master of the Rings pada tahun 1994. Pada saat Andi menyatakan mau bergabung dengan Helloween, Weiki dan management memanggil Kiske namun Kiske menolak. Walaupun alasan memanggil adalah untuk menentukan nasib Kiske, namun pertemuan itupun tidak dilakukan karena hasilnya sudah jelas. Kiske dipecat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRITIK N SARAN