.Bruce Dickinson

Bruce Dickinson merupakan vokalis dari Iron Maiden yang mempunyai power suara / vokal yang luar biasa.Iron Maiden merupakan group rock beraliran heavy metal berasal dari Inggris sedangkan Bruce Dickinson vokalis kedua setelah menggantikan posisi Paul Di'Anno .

Pada awal tahun 1990-an Bruce Dickinson sempat henkang dari Iron Maiden,membawa dampak suramnya kesuksesan Iron Maiden. Vokalis Blaze Bayley sang pengganti tak mampu mempertahankan pamor Iron Maiden sebagai grup heavy metal papan atas.Untungnya kemudian Bruce memutuskan come back ke Iron Maiden lagi. Kepulangan mereka yang ditandai dilepasnya album BRAVE NEW WORLD dan DVD ROCK IN RIO.

Band heavy metal Iron Maiden, mengabarkan telah merilis film dokumenter perjalanan tour mereka . Launching film documenter yang berjudul Iron Maiden: Flight 666 di lakukan di bagian barat kota London, dalam acara tersebut dihadiri banyak undangan dan terutama ribuan fans berat dari band Iron Maiden.Band Iron Maiden yang beranggotakan Bruce Dickinson, Janick Gers, Adrian Smith, serta Nicko McBrain mengatakan bahwa film ini akan berisikan dokumentasi perjalanan tur mereka di tahun 2008. Bagaimana pengalaman yang dialami sepanjang tur di berbagai kota sampai kisah Bruce, sang vokalis yang menerbangkan sebuah jet pribadi bersama dengan seluruh anggota band juga diceritakan disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRITIK N SARAN